Tuhan Selalu Tepat Waktu

7:06 PM 0 Comments A+ a-



Pagi ini mendapat foto inspirasi bagi dari seorang sahabat di group alumni kuliah yang saya ikuti. Entah mengapa saya langsung tergerak untuk mempostingnya di sini.

Ya, Tuhan selalu tepat waktu. Termasuk memberikan sesuatu kepada kita. Saya lebih menitik beratkan pembahasan tentang sesuatu yang TERBAIK. Bahkan tidak jarang ada yang sering bilang indah pada waktunya.

Sebagai manusia, rasanya tidak hanya saya dan mungkin banyak orang yang merasakan, betapa lika liku menjalani kehidupan ini. Terkadang ada satu waktu berfikir, dimana kah ujung jalan yang sedang kita tempuh ini. Apakah akan ada kebahagiaan dan KEAJAIBAN yang menunggu di depan jalan sana? Ataukah jalan itu masih harus ditelusuri dengan sekuat tenaga, menguras pikiran dan hampir terkadang membuat patah arang?

Bukan.. Ini bukan karena Tuhan tidak sayang pada kita. Bukan karena Tuhan tidak peduli pada kita. Semua memang belum waktunya.. Tuhan telah menyiapkan sesuatu TERBAIK untuk kita sesuai waktu yang telah direncanakan Nya.

Bisa saja saat kita telah menemukan hal TERBAIK dari Tuhan itu, saat di mana kita bisa lebih mengerti dan menyadari banyak hikmah yang ditempuh dalam perjalanan yang telah kita lalui.

Saat itulah kita akan berkata, Tuhan selalu TEPAT WAKTU  dan tidak pernah terlambat. Tuhan memberikan hal TERBAIK tersebut memang tepat waktunya untuk kita.

# Cinta, Harapan & Keajaiban